Minggu, 28 Maret 2010

banya orang yang mengatakan lebih baik sakit gigi dari pada sakid hatii.....

umm...
menurud akuu orang iank ngomong kayak gitu orang yang belum pernah ngerasain bagaimna rasanya sakid gigi.....

kLo menurut aku lebih baik sakid hati dari pada sakid gigi.....
kLo sakid gigi ntuh sakit nya bukan mainnn

mau mati aku ngerasain sakit gigi.....
segala macam cara telah aku lakukan supaya aku tidak sakid gigi.....

tapii??
NIHILL.....
hahahaha....
belum semua2 nya jga siii
:-)

gag mau lagi dah aku sakid gigi.....
sumpahhh......
tidak buad sakid gigi.....

bisa mati kesakidtan aku krn sakid gigi....

jadi buad kalian iank ngomng lebih baik sakit gigi dari pd sakit hatiii
tu yahhh bersiaplah krn kamu bakalan ngersaiin betapa luar bisanya sakid gigi ituu

hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar